About This Blog & MIS

Gambar
Blog ini dibuat untuk memenuhi tugas kelas yang sedang saya ambil pada Semester 6 program studi Teknik Industri UI, yaitu mata kuliah Sistem Informasi. Dosen Pengajar : Prof. Dr. Ir. M. Dachyar, M.Sc. Kelas : Sistem Informasi - 01 Kode Mata Kuliah : ENIE605028   Semester : 6 Jumlah SKS : 3 Jadwal Kelas : Selasa, 10.00 - 12.30

About Me

 HELLO FELLAS!

Perkenalkan, nama saya Ahmad Mirza Farhan dan kamu bisa memanggil saya Mirza atau Farhan. Sebenarnya sewaktu saya kecil orang tua dan teman-teman memanggil saya Farhan. Tetapi ketika saya  memasuki SMA, teman-teman saya mulai memanggil saya "mirza", dan akhirnya berlanjut sampai hari ini. Saya lahir di Cirebon yang mungkin lebih dikenal orang dengan "Kota Udang" pada 25 Januari 2000.

Saya seorang ISFJ (Introvert, Sensing, Feeling, Judging). Karena saya seorang yang introvert, saya cenderung menjadi pemalu dan tidak nyaman ketika menjadi pusat perhatian banyak orang. Namun, hal itu tidak menghalangi saya untuk berusaha tetap berhubungan dan bersosialisasi dengan baik dengan orang-orang di sekitar saya.

Saya tergolong orang yang cukup malas melakukan kegiatan yang pasti dapat menguras banyak tenaga. Sehingga pada akhirnya saya lebih memilih untuk memiliki hobi bermain game dan membaca novel bergenre adventure fiction yang tentunya tidak memakan banyak tenaga untuk melakukan kedua hal tersebut. Tetapi sebenarnya ada satu aktivitas luar ruangan yang sangat saya sukai. Aktivitas luar ruangan itu adalah Hiking / Mendaki Gunung.

Saya mendaki gunung untuk pertama kalinya ketika saya masih duduk di bangku SMA. Gunung tersebut adalah Gunung Ciremai (3078 Mdpl) yang terletak di Kuningan, Jawa Barat. Saya merasa bahwa pergi ke alam adalah metode self-healing yang paling efektif ketika saya merasa lelah dengan semua masalah hidup. Pergi ke alam dapat memberikan energi positif bagi tubuh saya serta menjadi proses pencarian jati diri dan juga makna hidup. Dengan segala keterbatasan yang ada saat pendakian juga bisa membuat saya semakin bersyukur atas banyaknya nikmat Tuhan yang telah diberikan kepada saya sampai detik ini. Salah satu impian saya sebelum berusia 30 tahun adalah bisa mendaki The Seven Summits of Indonesia :)

Jadi saya rasa hanya itu yang perlu kamu ketahui tentang saya, selamat menikmati blog ini!

 

Berikut ini merupakan beberapa dokumentasi pengalaman saya ketika sudah Mendaki beberapa Gunung...




 



Gunung Ciremai (3078 Mdpl)


Gunung Prau (2565 Mdpl)


Gunung Merbabu (3142 Mdpl)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

About This Blog & MIS